Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Semua orang saya yakin telah diajak ayo ikutan kontes humor jokes.web.id , karena banyak ajakan yang datang dari berbagai penjuru untuk ikutan kontes humor. Banyak keuntungan yang didapat jika anda mengikuti kontes humor jokes.web.id, selain cara mendaftar ayo ikutan kontes humor jokes.web.id yang mudah hadiah yang dibagi juga banyak macamnya. Mungkin pada tahun 2013 tidak hanya demam Film Fast and Furious 6 atau Kasus KPK Fathanah namun juga bisa jadi demam Kontes Humor JOKES.WEB.ID tidak dapat dibendung lagi.

Pendaftaran Mudah Ala Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Salah satu faktor kemudahan yang ditawarkan oleh jokes.web.id antara lain:
  1. Cara login (tidak perlu register)
    Hanya melalui 3 social media (bebas memilih) yaitu akun twitter, facebook, google plus kamu sudah dapat mengikuti kontes ini
  2. Cara pemilihan pemenang kontes humor. Dipilih berdasarkan faktor lucu. Dengan dasar
    pertimbangan jumlah vote likes, jumlah sharing social media dan komentar.
  3. Pemenang akan dipilih 4-8 best humor setiap periode nya.
  4. Pembagian hadiah kontes humor setiap tanggal 1 dan 15.
Keuntungan Lahir Bathin Dari Ajakan Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ajakan kontes ini juga pastinya membuat anda dan pembaca Jokes.web.id menjadi sehat,  karena beberapa studi mengatakan tertawa mempunyai manfaat antara lain:
  1. Membakar Kalori Tertawa selama 10 sampai 15 menit meningkatkan pengeluaran energi, meningkatkan denyut jantung, dan dapat membakar hingga 40 kalori. 
  2. Membuat Anda merasa lebih baik Tertawa meningkatkan endorfin positif, mengurangi stres dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  3. Meningkatkan kepuasan kerja humor meningkatkan komunikasi, kreativitas dan kinerja secara keseluruhan di tempat kerja.
  4. Meningkatkan harga diri Membaca humor minimal 15 menit dari ceita humor jokes.web.id dapat mengurangi kekhawatiran tentang kesehatan atau karir Anda.
  5. Melindungi diri dari penyakit jantung "Penelitian menunjukkan bahwa rasa humor yang baik bisa menurunkan resiko terkena serangan jantung," kata psikolog Steve Wilson.
  6. Memperluas pikiran Anda Komedi membuat kita lebih inklusif terhadap orang lain dan membantu kita melihat gambaran yang lebih besar. 
  7. Membantu anak-anak menahan rasa sakit Kartun dapat membantu anak-anak mengatasi rasa sakit, seperti jarum atau kunjungan ke dokter gigi. 
  8. Menguatkan sistem kekebalan tubuh "Hormon stres dalam tubuh berkurang selama Anda tertawa, dan membuat sel-sel kekebalan tubuh berfungsi lebih baik," kata psikolog Steve Wilson.
Sungguh banyaknya manfaatnya bukan? Selain mendapatkan beberapa hadiah uang jika anda ikutan kontes humor jokes.web.id juga dapat berbagi manfaat seperti yang telah tertera di atas.

Tapak Tilas Sejarah Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Adapun Sejarah dari Ayo Ikutan Kontes JOKESWEB.ID ini merupakan portal dari kumpulan cerita humor terbaik di Indonesia. Pembagian hadiah pertama oleh jokes.web.id diadakan pada bulan Juni tahun 2012.

Pembagian Hadiah Pemenang Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Selain itu, pembagian hadiah Top Post untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode. Pendapatan lain dapat anda dapatkan dari Toko Online yang ada di website http://jokes.web.id

Selain Kontes Humor, Jokes.web.id juga mengadakan kontes SEO dengan judul Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID untuk yang berminat silahkan daftar dan ikutan kontes SEO. Informasi lengkap dan persyaratan lomba lihat: http://jokes.web.id/kontes-seo/ atau dapat sekali lagi refresh halaman website di Alamah Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor jokes.web.id

Pendaftaran Terakhir : 15 Juni 2013 jam 18:00
Pemilihan Pemenang : 1 Juli 2013 jam 00:01
Mohon doanya yah? Agar Akhmad Fauzi dapat memenangkan kontes ini. AMIIN